Himpunan Mahasiswa Elektro Universitas GUNADARMA

Himpunan Mahasiswa Elektro Universitas GUNADARMA

Himpunan Mahasiswa Elektro Universitas GUNADARMA adalah suatu wadah bagi mahasiswa Jurusan Teknik Elektro untuk menyalurkan kegiatan dan kreatifitas mahasiswa. Melalui HMEHimpunan Mahasiswa Elektro mahasiswa Teknik Elektro dapat terus mengembangkan potensi, wawasan, dan profesionalisme tentang keilmuan khususnya di bidang Teknik Elektro, serta mempunyai kemampuan di dalam bidang manajemen dan keorganisasian sehingga dapat dihasilkan mahasiswa-mahasiswa Teknik Elektro yang tidak saja cerdas dalam bidang akademis tetapi juga handal dalam manajemen diri dan keorganisasian yang kembali pada satu tujuan, yaitu mengharumkan dan memajukan Jurusan Teknik Elektro Universitas GUNADARMA di era globalisasi ini.

Di dalam tubuh HME terdapat enam buah departemen dan sebuah badan litbang yang merupakan badan bentukan dari Ketua Himpunan Mahasiswa Elektro dimana kepada Badan Litbang dipercayakan menjadi badan penasehat internal lingkup pengurus Himpunan Mahasiswa Elektro. Badan Litbang memfasilitasi Himpunan Mahasiswa Elektro dalam mengembangkan potensi diri serta mewujudkan atmosfer kerja yang kondusif dalam diri pengurus dan himpunan sendiri.

Tiap-tiap departemen dan litbang bertanggungjawab kepadaKetua HME atas program kerja dan kegiatan-kegaiatan yang telah dilaksanakan. Dalam HME juga terdapat biro-biro yang mempunyai kewenangan untuk melakukan kegiatannya sendiri dengan berkoordinasi bersama Himpunan.


Visi :
Mewujudkan Himpunan Mahasiswa Elektro sebagai suatu organisasi yang dinamis dan seimbang dalam fungsinya sebagai wadah pengembangan potensi mahasiswa Teknik Elektro serta mampu memperjuangkan aspirasi seluruh mahasiswa Teknik Elektro.

Misi :
-Membangun alur kaderisasi yang mampu menghasilkan pemimpin-pemimpin yang berkontribusi di jurusan Teknik Elektro, Fakultas Teknik Universitas GUNADARMA dan masyarakat luas
-Menghidupkan budaya penelitian dan optimalisasi hasil penelitian
-Membangun komunikasi dengan alumni yang kokoh dan kontributif
-Mensinergikan kinerja Himpunan Mahasiswa Elektro dengan biro-biro
-Membangun hubungan internal yang baik

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons